Menu

PERJUANGAN HIDUP DAN MATI SEORANG PEREMPUAN SAAT MELAHIRKAN !! MASIH ADAKAH SUAMI YANG MENYAKITI ISTRI, MASIH ADAKAH ANAK YANG MENYAKITI IBU !!?

Bismillahirrahmanirrahim ! saya siap meregang nyawa buat mereka hanya karna Allah…”Selesai prosesi anak saya ketiga anak ke enam berjalan suhu ac ditinggikan spt didalam kulkas.

PERJUANGAN HIDUP DAN MATI SEORANG PEREMPUAN SAAT MELAHIRKAN !! MASIH ADAKAH SUAMI YANG MENYAKITI ISTRI, MASIH ADAKAH ANAK YANG MENYAKITI IBU !!?

PERJUANGAN HIDUP DAN MATI SEORANG PEREMPUAN SAAT MELAHIRKAN !! MASIH ADAKAH SUAMI YANG MENYAKITI ISTRI, MASIH ADAKAH ANAK YANG MENYAKITI IBU !!?

Sampai nafas saya juga tersengal sengal namun mencoba ikhlas bila kematian juga me jemputku.. untung saja genggaman tangan suami serta kecupan lembut sembari memperkuat waktu ingin masuk ruangan operasi itu,

” bismillah bunda yang kuat bunda akan baik baik saja…ingat anak anak kita sangatlah memerlukan bunda. i love u bunda, ”

Allahu akbar saat sebelum masuk ruangan operasi, dibius dahulu,
pikirkan orang hamil juga diminta untuk duduk melengkung dikarenakan akan disuntik bius di bagian tulang belakangnya oleh dokter anastesi, lanjut suntikan tangan untuk aliran makana selanjutnya dimasukkan cateter utk kuras cairan pada badan yg tidak terpakai lagi. Dan banyak lagi selang termasuk juga oksigen juga masuk kedalam lubang hidungnya.

Prosesi setelah itu masuk ruangan operasi sesudah dokter bedah dokter anak juga siap dengan sebagian perawat, itu kapas diujung gunting penuh dengan darah, bekas darahpun dikuras dengan selang serta centong spesial terdengar bunyi spt dikuras.

Dalam hitungan menit selesai perut kulit tujuh lapis disayat untuk sayatan sampai bila tidak hati hati akan tentang si jabang bayi.

Rasa sangat sangatlah sakit Allah bayar tunai dengan lahirnya bayi berbentuk spt ini.
Bayi diurusi dokter anak sedang ibunya dengan dokter kandungan.
Lanjut

selesai disayat kembali dijahit setiap susunannya. Selanjutnya bius hilang untuk menahan rasa sakit itu sampai 4 hari buat ngomong tidak dapat keras buat jalan cuma dapat geser telapak kaki. Sakitnya sampai ujung kaki sampai ubun ubun terasa sangat sakit.

Perjuangan ibu belum sampai di sini, sesudah melawan rasa sakit selesai anak saya mesti berusaha keras melatih pergerakan dikit – dikit agar tidak kaku selesai 2 hari dalam pembaringan itu. walaupun cuma baru miring kanan miring kiri belajar duduk belajar jalan sedikit sedikit.

Segera disusul bengkaknya payudara dikarenakan mulai sistem produksi asi yang umumnya diawali dengan bengkak demam serta sakit waktu mulai mesti sang bayi mengisap asi.

“Sembilan bulan lebih kita dalam kandungannya cuma makan sari pati nutrisi yang dikonsumsi ibu hingga banyak beberapa ibu yang cepet osteoporosis cepet ompong giginya cepat rontok rambutnya cepet ngilu tulang tulangnya…hingga karena sangat banyak yang perlu diurus SANG IBU juga jadi sering pelupa.

MASIH ADAKAH YANG MENYAKITI SANG IBU???

Related For PERJUANGAN HIDUP DAN MATI SEORANG PEREMPUAN SAAT MELAHIRKAN !! MASIH ADAKAH SUAMI YANG MENYAKITI ISTRI, MASIH ADAKAH ANAK YANG MENYAKITI IBU !!?

Page

    Page

      Page